Rabu, 29 September 2010

Saya Rindu Mereka..

Entah kenapa, saya selalu iri melihat foto-foto mereka,
Mereka adalah teman-teman saya, 
Orang-orang yang pernah dekat dengan saya,,
Saya sangat senang pernah berteman dengan mereka,,
Dan saya sangat bahagia berteman dengan mereka,
Tapi pertemanan itu seolah-olah seperti direnggut begitu saja karena peristiwa itu,,
Peristiwa yang entah salah siapa..



Mungkin ini hanya perasaan saya saja,
Tapi saya tak berani lagi dekat dengan mereka,
Saya merasa mereka tak mau lagi berteman dengan saya,,
Mungkin sebenarnya tidak juga,,
Atau mungkin memang iya,,
Tapi yang jelas, 
Saya benar-benar rindu kebersamaan bersama mereka,

Untuk teman-teman yang disana,
Saya rindu kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...