Minggu, 24 April 2011

Terimakasih sudah berbagi sayap kalian.. :)

Tuhan, aku ingin Tuhan tahu kalo aku sayang Tuhan lebih dari apapun,
Dan aku juga sayang sahabat-sahabatku,
Terimakasih ya Tuhan karena udah mengirimkan mereka untukku,
Mereka seperti malaikat-malaikat yang selalu mau meminjamkan sayap mereka untukku, 

Karena mungkin mereka tahu bahwa sayapku itu rapuh,
Tapi mereka sudah siap untuk menangkapku karena tampaknya mereka tahu kalo sayapku akan benar-benar patah suatu hari nanti..
Dan ternyata saat itu datang juga, hari ini Tuhan, 
Tapi sekarang mereka bisa meyakinkanku kalo aku masih tetap bisa terbang tinggi,
Karena mereka mau berbagi sayap mereka denganku,
Karena mereka tahu kalo aku masih ingin melihat indahnya dunia di luar sana,


Terimakasih Tuhan, terimakasih..
Cuma itu yang aku bisa ucapkan.. :)




Reni Fatmasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...