Senin, 25 Oktober 2010

Jeng Kelin Jadi-jadian a.k.a RERE

Hai haiiiii,,,
Kali ini saya mau berbagi tentang pengalaman yang cukup unik ni,, Jadi begini ceritanya.. Saya kan sedang mendaftar kerjaan partaim (part time, red) khusus buat mahasiswa di sebuah pabrik kreatif ternama di Jogja,, Dan taukah kalian bahwa proses seleksinya tuh ya,, Pwanjaaaaaaaaaang nian,,, Ada 7 tahap. Beberapa hari yang lalu saya kan udah masuk ke babak yang ke 5, nah katanya sih nanti yang bakal masuk ke babak berikutnya akan di telepon pada hari Minggu.  Kebetulan Alhamdulillahnya ni ya,, mbak jenk reni ini dapet telepon pas hari Minggunya,, walopun pake acara di kerjain segala,, Masa katanya itu telepon dari Indos*t dan  saya nunggak bayar M2 8juta,,, padahal secara saya tu pake nya speedy.. hihihihiiii,, jelas aja rencana ngerjainnya GATOT a.k.a GAgal TOTal,,, 

Singkat cerita,, saya di suruh hadir pada hari Senin (Hari ini), dan ketika suara di ujung telepon menyebutkan dresscode nya pun tiba-tiba dunia berasa berhenti beberapa detik (ceritanya lagi tercengang, red). Masa ya suruh pake baju dan dandanan ala Jenk Kelin secara Total????? Hellow??? Sumpah ya,, walopun saya ni sering bertindak bodoh dan memalukan, saya tetep aja ga rela suruh dandan gitu,, Dan alhasil tadi memang dandanan saya GAK ADA MIRIP-MIRIPNYA sama Jenk Kelin,, Hahahahhaaaa,,, Modal pipi dikasih merah-merah (pake lipstik, bukan blash on gara2 ga punya, red) plus lipstik sak nyumplik aja,, hehehe.. Tapi jujur aja itu cukup membuat saya ragu untuk melangkah keluar rumah,, Tapi untung ada si helm berkaca pelangi kesayangan,, Amaaaan!


Dan ternyata peserta2 yang lain juga ga mirip2 banget sih,, walopun ada satu dua yang keren dandanannya,,
dan ini dia hasilnya,,, Jenk Kelin jadi-jadian,, hihihiiii..




Oia,,, Dan para cowok harus pake baju ala Jojon,,, walopun pas cerita-cerita ternyata ada satu orang yang dah hampir potong rambut cuma gara-gara salah denger dikirain ala Gogon,,, Hadu haduuuu maaaaas,, mas,,,, kasian banget sih,, Untung belum jadi potong rambut ala gogon nya,,, 


Hey hey hey,, tahukah kalian,,, jadi tadi itu ada kesepakatan kalo di anggota lama uda ada nama yang sama kita, maka nama kita akan diganti,, Dan ternyata oh ternyataaaaaaaa... Nama saya pun termasuk nama yang diganti.. Bukan berarti nama saya pasaran sih, hanya saja nama RENI itu cukup indah sehingga banyak orang tua menamai putri nya dengan nama itu,, Dan nama baru saya adalaaaaaaaah.. (jangan protes!) RERE.... Hihihihi,, Senang mendengarnya,,, 

Rere (Reni)  -  Dymas  -  Galang (Manggala)  -  Vicky (VIctoRia)

hmmmmm,,, okau tokai,, sepertinya itu saja untuk hari ini. Makasih ya udah baca..
Muach muach,,, Salam jenk kelin jadi-jadian,,, ^^

6 komentar:

  1. hiahahaha...
    lucu bener kamu Re.. *Rere* :D

    BalasHapus
  2. Hahaaaaaa,,,
    Lucu dan sedikit memalukan,, T.T

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Hey hey hey!!!
    Berani2nya,,
    hahahahaa,,,

    Tapi emang sih,, hihihihi,,,

    BalasHapus
  5. weh... kenal kr totor to kw??

    sempit dunia ini...

    BalasHapus
  6. Hey anonim,, siapa kah dirimu?
    totor ki le ndi? jeneng asli ne?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...