Rabu, 19 Oktober 2011

Kirab Temanten Mas Ubay & Jenk Reni

Ini semua sebenernya demi mas Ubay!!! 

Hahaha,, gak dink,, lebay dikit gapapa lah ya.. Jadi sebenernya semua ini berawal dari Headline news di media cetak langganan keluarga saya pagi itu.. Walaupun udah kedengeran gaungnya jauh-jauh hari, tapi karna saya baca sendiri jadi lebih penasaran.. "Angkringan Gratis dan Kirap Temanten" nya jenk reni sama mas Ubay itu loh,, masih dalam rangkaian Royal wedding nya kraton Ngayogyakarta Hadiningrat.. 

Intinya, akhirnya sore itu saya sama Mimi kesana.. Parkirnya pun di jalan Mataram karena Malioboro udah ditutup, hehe.. Dan sampe sana tuh bener-bener ya.. Malioboro udah jadi lautan manusia! Wah, kalo gak karena saking kerennya SULTAN kita nih, ga mungkin bisa kek gini,, kayanya semua orang pengen ikut andil di acara mantu nya SULTAN nih.. 

Wuez, liat deh nih saya.. Bangga banget pake kaos itu,, UNITED NGAYOGYAKARTA gituuu... Istimewa sepanjang masa pokoknya!



Oia, dan ngomong-ngomong tentang angkringan gratisnya,, hadeeeh... gimana ya ngomongnya.. Jadi sebenernya jadwalnya tuh dari jam 2 siang sampe jam 10 malem, tapi liat deh foto di bawah ini,, Walaupun ada 200an angringan tapi kalo orangnya ada ribuan ya tetep aja habis lah walo baru sebentar.. Boro-boro ikut nyicip, deket2 aja ga berani,, Ramenyaaaa... Hmm,, antusias warga Jogja nih kek gini.. hehe..


Nah, ceritanya nih, kita lagi nungguin kirab sambil ngilatin arus lautan manusia yang ga ada habisnya itu.. *kita dah dapet tempat oke bgt nih, pokoknya depan sendiri!* Harusnya jam 4 sore mas Ubay udah lewat, tapi sampe jam 5an kurang ko gak lewat-lewat.. Dan orang-orang di deket saya duduk tuh udah pada bingung juga.. Dan stelah itu baru saya sadar satu hal.. Bodohnya oh bodohnya!!! T.T  Kita nungguin kirabnya di depan Malioboro mall gituuuuu! Dan hellow!!! Kirab nya kan dari Kraton sampe ke kepatihan, ya jelas aja lah ga nyampe ke ujung jalan Malioboro.. Hadeeeeh! langsung deh saya sama mimi buru2 ke arah selatan, jalan dikit dan ohmaigat! kita ga bisa liaaaat!!! Uda rame bgt.. Ya iyalah secara dari tadi arus manusianya ga brenti2.. *merasa bodoh >.<


Tuh dari jauh aja udah ga bisa jalan,, Yah walaupun akhirnya kita bisa sedikit demi sedikit mendekat sih, kita kan kecil, bisa nyempil-nyempil.. tapi ya berhubung kecil itu tadi,, bener-bener cuma nyempil,, ga keliatan apa-apa.. T.T


Nih kita yang lagi tenggelam di lautan manusianya Jogja yang sama-sama pengen ikutan liat putri sama menantunya Sultan.. tetep sempet lah kalo cuma buat foto.. :) *Padahal mw napas aja susah!


Yah begitulah sodara-sodara.. Perjuangan njagong manten di royal wedding kemarin,, Haha,, berhubung kita gak dapet angkringan gratis, gak liat mas ubay (dan jenk Reni), plus gak dapet foto oke, yasudah ini saya persembahkan buat kalian.. Foto hasil googling.. hahah..


NB: Selamat ya mas Ubay yang keren dan Jenk Reni yang cantik.. (dimana2 Reni itu cantik) semoga pernikahannya langgeng sampe surga nanti.. Amin.. :)


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...