Kamis, 27 Oktober 2011

CINTA seujung KUKU

Sebuah cerita tentang terenggutnya ke-ANGGUN-an seorang wanita dewasa gara-gara salting parah!


*based on the true story*


X : Sayang, seberapa sayang sih kamu ma aku?
Y : Hmm,, tapi kamu jangan marah ya kalo aku jujur..
X : Iya.. gak marah ko.. Janji! *waswas..

Y : Tapi bener ya janji, harus tetep seceria ini kalo tar aku bis ngomong.. Janji ya!



*hening sejenak*


Y : mungkin kalo cowo-cowo laen ditanyain kaya gitu sama cewenya, mereka bakal jawab "seluas samudra" lah,, "setinggi gunung" lah.. "seluas pulau jawa" lah.. hmm,, tapi maaf sayang.. ak gak kaya gitu.. Tapi kamu jangan marah bener ya sayang... 
X : Iya.. *deg-deg an..
Y : Cintaku ke kamu cuma segede ini.. *nunjuk ujung kuku ibu jari
X : Ha? *lemes tapi stay cool
Y : Iya, segini doank.. Se kuku ini, ujung nya aja malah.. Cintaku ke kamu cuma se ujung kuku aja sayang.. maaf ya.. tapi gimana lagi, emang cuma segitu sayang.. Jangan marah ya.. 
X : Iya sayang gapapa ko.. sante aja.. *nangis darah tapi tetep senyum..


*hening sejenak*


Y: hmm, Sayang tw ga? Samudra itu kan pasti ada pasang surutnya.. Terus pulau-pulau itu kan dulunya satu, tapi smakin lama mereka smakin kepisah-pisah karna ada yang tenggelam.. Kalo gunung juga kalo habis meletus biasanya jadi berkurang tingginya.. Tapi.. Kalo ujung kuku.. Sampe kapanpun juga bakal tetep TUMBUH.. :) *sambil senyum yang teduh banget.. :')


X : hmm.. iya.. ak gak marah ko.. *speechless sambil nyengir! :D

4 komentar:

  1. hahahahaha aku pun pernah menanyakan hal ini sama almarhum dulu say....... dan jawaban dia adalah seujung kuku... pertama nya se aku mau nangis, kamu mending d kasi penjelasan aku dulu gak sm sekali.... eh ternyata setelah d pikir2 y itu ya... hehehhe

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...