Minggu, 18 Desember 2011

DUA TIGA! Terimakasih Tuhan! :)

Dua puluh tiga tahun yang lalu, lahirlah seorang putri cantik ke bumi Allah ini.. :)
Putri yang dinamakan RENI FATMASARI!
Itu sayaaaaa! :D


Tuhan, 
Terimakasih telah memberi saya kesempatan untuk merasakan hidup yang berwarna selama 23 tahun ini...
Terimakasih karena saya di lahirkan di keluarga yang bahagia ini.. 
Terimakasih telah memberi beri saya ibu terbaik, ayah terbaik, kakak terbaik, dan adik terbaik di dunia..
Terimakasih telah mempertemukan saya dengan sahabat-sahabat saya..
Terimakasih telah mempertemukan saya dengan begitu banyak orang hebat itu..
Terimakasih telah memperkenalkan saya dengan apa yang orang sebut dengan CINTA..
Terimakasih telah menghadirkan dia di hidup saya.. :)
Terimakasih telah memberi saya kesempatan untuk menginjakan kaki di beberapa bagian bumi mu..
Terimakasih telah membiarkan saya hidup dalam mimpi-mimpi besar itu..
Terimakasih telah memberi saya hati untuk merasakan semua rasa..
Terimakasih untuk semuanya...
Terimakasih untuk hidup yang berwarna ini..
Terimakasih.. :)






Dan terimakasih untuk kejutan indah nya.. :)
It's the best birthday surprise ever.. :)

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...