Rabu, 26 April 2017

City Tour Murah Meriah di Kuala Lumpur (2)

Okay, saatnya lanjutin city tour murah meriah di Kuala Lumpurnya ya.. Lanjutan dari cerita ini nih... Dah baca belum? hehe...

Day 2

Di hari kedua ini kami lagi-lagi maen ke tempat-tempat gratisan di KL yang direkomendasikan oleh teman kami. Sebenernya di hari kedua ini cuma pengen santai-santai aja di hotel karena siang nya kami harus check out dan cus ke KLIA lagi karena akan terbang ke Kelantan. Tapi kita putuskan untuk siap lebih awal dan jalan-jalan lagi dulu aja, karena dengan adanya MRT, kota KL terasa sangat mungil karena kemana-keman hitungan menit uda sampe aja. 

Jadi tujuan utama kita hari ini adalah Dataran Merdeka. Itu semacam alun-alun kalau di Jawa. Sebuah lapangan besar yang dikellingi beberapa gedung pemerintahan dan museum. Dan emang worth it sih disempetin ke sini karena emang tempatnya kece, kalau saya sih paling suka sama jajaran bendera Malaysia di sepanjang pinggiran dataran merdeka. Megah banget gimanaaaa gitu...


Suka jajaran bendera di belakangnya.. 

Hudzaifah ikutan pose. Ini pose paling kooperatif dari puluhan foto dia di situ,, -.-

Ngiyup dulu, karena kami adalah tipikal manusia Indonesia biasa yang bahwasanya adalah takut matahari :)


Keliatan kan kalo cuaca waktu itu lagi panas banget? Muterin alun-alun segede itu pun tak masalah demi foto-foto nan indah, haha... 

Nah, di samping alun-alun ini ada sesuatu yang bikin kita penasaran. Ada kerumunan gitu, eh lebih tepatnya ada antrian panjang ding.. Ternyata orang-orang pada antri buat foto di tulisan I love KL yang nge hits itu.. Awalnya saking panasnya lagi banget-banget nya, kami pun ngiyup dulu.. Pas antrian udah keliatan agak senggang baruuuu cuuuuuz! Dan kebetulan ada mas-mas yang mungkin karena denger kami ngobrol pake bahasa Jawa, langsung nyapa dan bilang kalo dia dari Indo juga, dan dia juga ngucapin sebuah kalimat sakti yang saya sukaaa sekali.. "Mau saya fotoin bertiga mbak?" hahaaa... "Iya mas,, mau mauuu... "  


Selesai foto-foto di sini kita langsung cus balik hotel karena emang uda harus buru-buru ke KLIA untuk kejar flight ke Kota Bahru, Kelantan. Tapi udah capek juga loh padahal cuma gitu doank. Mungkin efek panas kali ya.. Jadi emang gak pengen kemana-kemana lagi..


Sampe hotel, sambil nungguin abi check out, kita ngadem dulu, snacking dulu nyobain ciki2an nya Malaysia. Yang ini ya 11-12 lah sama Chita*o. Di Malaysia kita bisa jajan makanan ringan gini-gini sesuka hati tanpa takut bokek soalnya harganya terjangkau kok, mirip-mirip sama di Indonesia. Malah kadang minuman kaleng bisa lebih murah.. 


Suami siaga, depan gendong anak (gak keliatan yak? haha) bawa ransel, plus 3 tas pating crenthel di ranselnya. Istri bawa 1 ransel aja jalannya masih tetep ketinggalan di belakang, hhehe.. Ini lagi jalan dari hotel ke stasiun MRT terdekat yang buat saya tetep bikin ngos-ngos an..


Udah sampe KLIA, Hufff... udah lega.. gak takut ketinggalan pesawat (lagi) *ups

Okay, tunggu cerita selanjutnya ya... Masih ada 2 destinasi lagi ni, 2 destinasi yang punya keindahan berbeda.. Bocoran nih, Ada kelantan (plus Kuala Terengganu) yang cultured banget dan Pulau Perhentian yang bikin gak bisa move on! :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...