Minggu, 02 Januari 2011

Wisata Kaki Gunung Lawu # 2


Hahaaaaiiiii! Masih  bersama saya di sini.. Kali ini saya mau berbagi tentang liburan tahun baru 2011 kemarin. Dan kali ini tempat yang saya jamah adalah wisata di daerah kaki gunung lawu. Kenapa di judulnya saya kasih # 2? Karenaaaaaa dulu udah pernah kesini sebelumnya, tapi dengan objek yang berbeda tentunya. Kalo yg versi lebaran kemarin saya jalan2 ke Dua Candi ErotisDan perjalanan kali ini adalah ke Air Terjun Parang ijo. Bukan sebuah objek yang besar, tapi tetep indah.. Terutama perjalanan kesananya itu looooh... Cinta bangeeeet pokoknya..


Jadi awalnya ini adalah akibat dari sifat keranjingan liburan saya, yang pokoknya sangat tidak ikhlas kalo weekend taon baru cuma ngendon di rumah aja. Awalnya memang rencananya mau ke daerah gunung Ungaran, tapi berhubung si ibu ada urusan di kampung halaman di Sragen, jadi saya googling aja tempat2 oke yg bisa di kunjungi di sana. Dan ternyata yang paling dekat emang wisata di Karangnyar.. Yasudaaaah kita lanjut aja trip yang belom selesai dulu.. 


Dalam perjalanan ke sana, kita lewat hutan karet yag baguuuuus bangeeet.. dan tentunya kita foto2 di sana dunk.. Hunting foto2 yang sok eksotis gitu, hahaha.. Terus pas udah sampe di air terjun parang ijo, kita bayar HTM sebesar Rp.2.500,00 saja.. Murah kaaaan... ^_^ Dan tentunya setelah kedinginan maen aer (sumpah deh, airnya tuh yaaaa dwingin bwangeeet..)dan foto2 di deket air terjun, kita makaaaaaan! Dan kali ini menunya adalah sate kelinciiiii... Jujur aja ya, saya rada ga tega makan sate kelinci, kasian kelincinya soalnya,, masa imut2 gitu dibikin sate.. T.T    Akhirnya di saat yang laen pesen sate kelinci, saya tetep aja setia dengan sate ayam,, hehe,, sate kelincinya nyicip 1 tusuk aja, hehe..


Hmm,, ya sudah lah,, kira2 seperti itu cerita liburan kali ini, dan selanjutnya biarkan visual yang berbicara, silakan buka link di sini untuk liat foto-foto lengkapnya.. ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...