Rabu, 08 September 2010

Celengan Galonku.. :D




Ahahaaa,, Jadi juga celengan galon ini,, Celengan yg sangat simpel,, tapi penuh makna sebenarnya.. Bukan hanya dilihat dari bentuknya yang hanya sebuah galon,, tapi ada 2dua makna penting dibalik itu semua,,

Pertama,, celengan ini adalah bentuk nyata dari mimpi besar saya,, "Save Money for Europe" Begitu tulisannya.. Sudah sangat jelas bukan,, karena memang jujur saja saya ingin segera mengamankan uang saya dari lapar mata yang sering tiba-tiba terjadi.. Karena memang sedang ada sedikit masalah dengan rekening saya yang ada di bank, jadi saya nabung di celengan saja,, Karena galon itu kan bening,, jadi bisa liat berapa uang tabungan yang sudah masuk,, tidak bisa tau pasti sih,, tapi bisa di kira-kira lah,, Dan itu membuat saja ingin cepat-cepat memenuhinya,, Semangat nabung pokonya,, Ahay! :D

Yang kedua,, celengan ini merupakan bentuk support dari seseorang disana atas impian saya,, Karena memang dia yang membuatkannya untuk saya,, karena support ini memang sangat saya butuhkan,, Dan ternyata dia begitu peduli,, *Dan saya pun senang*  :) 

Memang hanya sebuah galon A*UA,, tapi yang ini sangat penuh makna,,
disana lah mimpiku berada,, 

Okay,, now you can say that "I am MONEY ORIENTED saving MONEY for my DREAM" 
ahahaha..  ^.^

3 komentar:

  1. Nice Gan...lanjutkan....

    tak ewangi dungo....

    BalasHapus
  2. ahaha,,, makasih2,,,
    yg kusyuk ya doa ne,,
    nek perlu diewangi puasa daud,,
    hehehe,,,, :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...