Rabu, 22 September 2010

Surat Untuk Tuhan

Tuhan, hanya Engkaulah yang benar-benar selalu ada untukku..
Semua orang di dunia ini tak akan benar-benar SELALU ada untukku..


Tuhan, maafkan aku yang selalu menduakanMu dengan makhluk-makhlukMu,,
Maafkan aku yang hanya selalu mengeluh padaMu,,


Tapi Tuhan, andai aku boleh memohon,



Aku sangat ingin memohon,,
Jadikanlah aku seorang wanita yang kuat..
Jadikanlah aku seorang wanita yang tak mudah menangis..
Jadikanlah aku seorang wanita yang selalu tersenyum..
Jadikanlah aku seorang wanita yang selalu bersyukur..
Jadikanlah aku seorang wanita yang berharga bagi orang-orang disekitarku..
Jadikanlah aku seorang wanita yang mereka sayangi..
Jadikanlah saya seorang wanita yang bahagia Tuhan..


Dan aku mohon Tuhan,,
Yakinkan aku bahwa semuanya akan baik-baik saja.. 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...