Jumat, 08 Oktober 2010

Cerita 7 Oktober 2010


Seharusnya tulisan ini di post kan kemarin,, ya sudah, anggap saja ini adalah tanggal 7 Oktober ya.. :D
Miz Arin & Miz Reni lagi narsis..


Hari ini, tanggal 7 oktober 2010, kota saya yang tercinta yaitu NGAYOGYAKARTA berulang tahun yang ke 254.. Sudah cukup tua ya,,
Dan saya pun sangat bangga telah lahir dan besar di kota ini,,
Hari ini saya merayakan ulang tahunnya yang ke 254 tahun di sebuah sekolah menengah pertama yang tebaik miliknya..

Di SMP N 5 Yogyakarta, karena kebetulan saya sedang menjadi sub teacher disini,,
Sungguh tentram rasanya melaksanakan upacara peringatan ulang tahun Jogja dengan menggunakan bahasa Jawa, karena sebelumnya saya belum pernah,, :D


Dan semua siswa serta guru pun juga memakai baju adat Yogyakarta,,
Soooo sweet..


Pokoknya,, saya hanya ingin mengucapkan:


Selamat Ulang Tahun Jogja ku..
Saya Bangga Menjadi Bagian Darimu..
Jogja yang Berhati Nyaman Akan Slalu Ada Di Hati..


lomba poco2,, for fun!

gurunya masih seimut murid2nya..

5 komentar:

  1. eh seneng banget liatnya. dengan pakaian asli jawa. huaa jadi pengen k Jogja..

    BalasHapus
  2. hehe,, iya mbak,,
    tanggal 16 oktober malem jam 7 ada java carnaval mbak di malioboro,,
    masih rangkaian HUT Jogja,,
    Sini2,, Don't miss it! ^^

    BalasHapus
  3. hahhaha.. kaya nenek2 ren...

    hehe...

    BalasHapus
  4. ya iya lah... masa ganteng..
    hahahhaha...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...