Sabtu, 16 Oktober 2010

The Last Day.. Commenting Day ^_^


Hari ini hari terakhir saya untuk menjadi guru pengganti di SMP N 5 Yogyakarta ..
Hari ini semua siswa dari 4 kelas yang sama ampu wajib memberikan kritik dan saran untuk saya,,
Dan akhirnya terkumpullah begitu banyak kertas kecil-kecil di meja saya,,
Tentu saja tidak semuanya merupakan feedback positif,, tapi justru itu yang saya harapkan,,
Menyadari bahwa saya memang masih belajar untuk mengajar.. dan mereka adalah siswa-siswa yang super rame  aktif di kelas,, sehingga mood lah yang benar-benar teruji..

And these are my favorite commets:
Hahaha,,, dibilang masih kecil saya nya,, padahal uda tua ni,, dasarnya imut2 mau gimana lagi?
Oiya, kalau rok, saya berlangganan pada teman sekelas, Raisa Adyana,, secara rok' batik nya oke2 gitu,, hehehe...





Hehe,, maaf ya,,
habis yang di pojokan suka pada rame sih,, ^.^
Kalo anda ga rame, ya brarti yg saya tegur bukan anda,,
hehehe...







Waaaaaa...
Soooo sweeeeet..
Makasih uda sayang ma saya,,, ^-^








Hahahaha,,,
makasih2,,
namanya juga anak muda,,
ga beda2 jauh ma kalian,,
cuma beda 8-10 taon aja,,
(tua ya ternyata..)





Nah ini ni saran dan kritik yang begitu membangun..
Ga yang sekedar bikan saya makin narsis,, ^^
Makasih ya..




Dan komentar2 simple ini
adalah komen2 yang paling bikin orang2 yang baca jadi ga trima,,
hahahahahaa....








Hmmm,,,,
Today is my last day teaching here.. Sooo relieved.. Huffft...
Ternyata menjadi guru itu tidak mudah,,
Begitu banyak pengorbanan,, pengorbanan perasaan lebih tepatnya..

But I wanna say lots of thanks for PAWITIKRA..
U give me so many things to learn..
Thanks to the teachers!
Thanks to the students!
Thanks to the canteen sellers!
Thanks to the lab man!
Thanks to the security!
Thanks to everyone!!!

Finally, I'm happy to be here.. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...