Sabtu, 23 Oktober 2010

Ironisme Berat Badan


Waaaaaaa... Ternyata oh ternyata berat badan saya naik 4kg (EMPAT KILOGRAM) sodara2,, Wowowowowoww... tepuk tangaaaaan,,, prok prok prok,, Ini semua karena sangat hidup makmur saat ini,, Hidup bahagia, makan enak, tiap hari ada katering hokben ngater makanan gratis, banyak duit, dapet beasiswa 8 juta per bulan, dan bisa selalu tidur nyenyak di kasur mahal seharga 27 juta di hotel Hyatt selama 6 bulan gratis,, Yeeeeee.....^^ Itulah yang bikin saya menjadi semakin gendut..


Dan apakah anda percaya?? Tentu saja tidak, bukan? hahaha... Baiklah,, saya ngaku, kalo itu adalah khayalan tingkat tinggi,, hahahaha... 


Memang benar, naiknya berat badan seseorang itu mayoritas adalah karena meningkatnya kesejahteraan hidup orang itu.. Tapi ternyata saya termasuk pada wilayah minoritas,,  Jadi begini ceritanya,, karena banyaknya hal-hal yang cukup membuat saya berfikir keras, saya jadi memiliki kebiasaan buruk,, Yaituuuuu : MAKAN dan TIDUR.. (Yeeeeeeee,, prok prok prok..) Terlebih lagi saya sedang jobles beberapa bulan ini,, dan alhasil waktu untuk tidur pun menjadi lebih banyak,,, 


Hey hey hey,, Pasti kalian bertanya2, Mengapa saya memilih makan dan tidur? ahahhaha,, Itu adalaaaaah makan dan tidur itu ENAK! karena ketika makan saya bisa benar2 merasa bahagia,, terutama makanan2 kesukaan saya,,, dan ketika tidur saya tidak harus memikirkan berbagai masalah duniawi saya,, Ooooohhhhhh indahnya saat tidur,, Untung2 kalo pas saya mimpi indah,, SEMPURNA pokoknya,,


Jadi itulah sodara2,, itulah sejarah mengapa berat badan saya bisa naek EMPAT KILOGRAM,, Sangat mengharukan bukan?? (Gubraaak!)
Cukup sekian dan trimakasih sesi curhat kali ini,,, Sampai jumpa di postingan curhat berikutnya,, 
See ya.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...