Rabu, 19 Januari 2011

Gunung Api Purba Nglaggeran

Rabu Ceriaaaaaa... ^_^

Yuuuup! Hari ini saya off dari kerjaan dan ujian kuliah,, daaaaaaaann.. saya maeeeeeen! Okay, kali ini saya maen ke sebuah tempat yang katanya 67 ribu tahun lalu adalah gunung api purba gitu.. wowowwww,, benarkaaaah?? tapi emang di sekitarnya banyak banget batu-batu besar yang bentuknya mirip muntahan merapi di daerah magelang sana sih.. jadi masuk akal juga.. Jadi, tempat ini namanya gunung api purba Nglanggeran, letaknya di Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.. 


Saya dan teman-teman bisa sampai sana hanya dengan bermodalkan seonggok sms dari jenk tien tien yang udah duluan pernah kesana.. Sms nya aja tanpa titik dan tanpa koma, tapi sungguh2 bisa mengantarkan saya sampai ke tempat ini.. makasih ya jenk.. ^_^  Sms nya  gini,

 "itu lho tanjakan pertama k wonosari terus aj ampe pathuk yang radio GCD FM pokok e per3an pertama yg ada pembatas tengah jalane belok kiri n ikutin aj mpe nemu tower2 gtu lurus aj mpe ad 4an tar ada petunjuk jalane k gunung purba og :) "

Kalo dari Jogja, perjalanan tadi pagi sih ga sampe 1 jam, berangkat dari rumah jam 8.20 dan sampe di tekape sekitar jam 9an lebih dikit lah,, Tiket masuknya cuma Rp.2000,00 saja.. Murah meriah bukan? hehe.. Jadi mari mari mariii.. silakan dikunjungi.. Kalo awalnya sih saya oengen ke sini (selain gara2 dipengen2in temen2 yang udah ke sini duluan) itu karena pernah ada kabar aneh. Jadi pas merapi lagi heboh2nya itu, katanya gunung ini juga ikut mengeluarkan asap. kaya ikut aktif lagi gitu.. Terus tadi waktu udah di sini, saya tanya langsung ke penjaganya tentang kabar itu, dan katanya itu hanyalah issu aja.. Asap yang muncul itu cuma karena air hujan yang menguap waktu jatuh di gunung batu ini, kan batunya panas.. gitu aja.. hehe..

Hmm.. oke laaaaah,, silakan anda-anda semua mengunjungi langsung tempat ini, ga rugi ko.. paling cuma betis tambah gede, secara harus tracking dulu gitu biar sampe ke atas,, hahahaa... Dan untuk lihat foto-foto lengkapnya silakan klik di sini yaaaa..

Tiket masuk murah meriah!

Wonder woman?

Hati-hati kejepit bagi yang berbadan seksi..



Pose wajib saya.. :D

Ini kita.. Sok eksotis gitu,, ehehe..

7 komentar:

  1. wehehehehehehehehehehe,,,,,, ada Q nya Juga.... Hihihihihihi.....
    Cantiek ya kiTa.... Hehehehehe

    BalasHapus
  2. wekekek.....lsng di upload....ship2....mantep t4 e...cerak meneh...tp kok ada yg kurang ya?

    BalasHapus
  3. rika, waaaaah betul sekali mbak rie,, hahaha..

    Tyo, hmmm,, apa yaaaa??? oiayaaaa,, ada dink satu lagi yang belom terekspos.. hehe,, takut ada yang terdzolimi di seberang sana e,, hehehe,,

    BalasHapus
  4. wahahahaha........jd malu saya..ok2...kpn qt kemana?haha

    BalasHapus
  5. Katanya next trip ke tempat serupa yg bawahnya lautaaaaan,,, hehehee... hmm,,, perlu sebut merek ga ni? hehehe..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...