Sabtu, 22 Januari 2011

Pesan Dari Sahabat.. Terimakasih.. :')

Syukur.. Hanya itu yang saat ini saya rasakan kepada Allah. Dia sama sekali TIDAK sedang bertindak "tak adil" kepada saya.. Dia hanya sedang memberi saya ujian setelah banyak pelajaran yang diberikanNya selama ini, dan Dia tahu saya pasti bisa lulus dari ujian ini. Tentu saja tak lepas dari bantuan sahabat-sahabat saya tersayang..

Sahabat..
Mereka memang benar-benar selalu ada..
Ketika sebuah sms yang sama di kirim pada enam nomor berbeda, maka muncul lah enam sms balasan yang walau berbeda-beda tapi memiliki makna yang sama, Kekuatan.. Yah, kekuatan yang mereka berikan kepada saya.. Tanpa mereka harus tahu apa yang sedang terjadi, mereka tetap menguatkan saya..

"Be strong honey,, 
When you're in darkest days, beat down & crying, & feeling lonely.. Remember that God is and always will be by your side."


"Sesakit & sepahit apapun berita yg km dengar itu say, km ga boleh terpuruk krn itu hanya akan makin menyakiti km lebih dalam lagi. bangkit lah, tetap tersenyum, km pasti bisa lewatin & laluin itu. Kamu jangan rapuh say, tunjukin kalo km bisa, tunjukin klo km kuat, kalo km tegar.. tetep senyum & slalu semangat y say.."

"Reni, seperti yg km bilang stelah ada ksulitan akan ada kmudahan. Itu janji Allah n pasti! Ak camkan terus perkataanmu. Hidup pasti akan naik turun. Allah sengaja melakukan itu biar hambanya tdk terlena pd knikmatan dan agar kita mnerima sbagian nikmatnya dlm bentuk lain krn nikmat tak slamanya dlm bentuk yg indah2 dlm pikiran kita. Pasti ada hikmahnya dan qt dtuntut mncarinya..trs dekatkan diri padaNya.."


"... Katanya mw mengejar mimpi, jgn buangwktumu dgn percuma dgn mnjadi rapuh dunk.."


"Ayolah,, jgn pikir macem2.. Inget aja mimpi2 qt.. jgn lupa qt udah skripsi, trz katanya mw ikut Indonesia Mengajat, trz inget juga JERMAN udah menunggu.. :-* "


"Reni.. Apapun yang terjadi, tetap berdiri tegak honey.. yakin kalo kamu bisa tegar n kuat.. karena itu tu emg KAMU, yg g bakal putus asa n mnyerah dgn gampang.. Semangat ren, doa yg terbaik u kamu.. keep praying y cinta.. Allah akan berikan yg terbaik, klo kmu yakin n punya usaha terbaik.. berbagai usaha pasti akan mendewasakan.. Kamu pasti BISA! Smgt.. ^^b "

Terimakasih kawan.. Kalian hebat.. dan sayang ini untuk kalian..
Terimakasih Allah.. ^_^

2 komentar:

  1. tetep semangat ren.. "stop dreaming start action now", berhentilah bermimpi dan secepatnyalah melakukan sesuatu dr sekarang,, boleh saja bermimpi ren, tp apakah hanya dg mimpi saja keinginan kita bs tercapai?? oleh karena itu, ayo kita secepatnya melakukan sesuatu demi mewujudkan impian kita..

    keep spirit kawan.!!

    ^^'^

    BalasHapus
  2. iya ziiz.. I will.. aku emg sedang melakukan beberaoa langkah kongkrit saat ini ziiz, tapi aku akan terus bermimpi.. karena ketika mimpi itu berkobar2 maka disitulah semangatku muncul.. Makasih ya ziiz,, makasih bgt.. ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...