Rabu, 12 Januari 2011

Wahai Dunia, Lihatlah!!!

Wahai dunia, 


Lihatlah aku di sini!


Sekarang aku bukan seorang gadis kecil lagi,
aku sudah menjadi seorang wanita dewasa,
dan aku sudah tak mudah menangis lagi..


Dunia, 
Aku sudah bisa memandang suatu hal dari berbagai sudut sekarang ini., 
tak lagi hanya dari sudut pandangku sendiri, karena aku sudah belajar untuk itu..

Saat ini sepertinya aku mulai sering memenangkan peperangan batin di hatiku sendiri,
aku sudah tak takut untuk sendiri lagi, karena aku memang tak pernah benar-benar sendiri..
Selain keluarga dan teman-temanku, aku masih punya impian..
Impian itu yang telah membantuku selama ini, 
yang telah menemaniku untuk tetap terjaga sampai jam 2 atau 3 pagi setiap harinya,
yang telah bisa membuatku tersenyum sebelum air mata ini sempat menetes lagi,,


Wahai dunia!


Aku bahagia di sini..
Aku punya mimpi yang sudah menungguku untuk diwujudkan,
Sehingga aku tak kan sempat lagi untuk bersedih dan menangis.
Karena itu hanya akan membuatku menjadi lemah, dan aku tak mau itu!


Dunia, 


Lihaaaaat!!!


Ternyata tak butuh waktu yang lama,
dan sekarang..


Aku adalah wanita tangguh!
Aku sudah bisa berdiri lagi!
Aku bahkan bisa berjalan dan akan segera berlari di atas kedua kakiku sendiri!
Pastinya dengan dukungan dari orang-orang yang menyayangiku di sini,
Yah, hanya dari mereka yang menyayangiku..



3 komentar:

  1. tak jaluk dikit yo... hihihi
    tp like this... Semangat....!!!!

    BalasHapus
  2. mbak nia,, hopefully.. ^_^ Pray for me.. :)

    jenk rika, oke2 sip.. senang sudah menginspirasi,, hehehehe,,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...