Kamis, 03 Februari 2011

huRa-huRa KeRe hoRe ;)

Waaaaaaa... malam ini super duper indaaaaaaah,,, Setelah melewati 2 hari yang melelahkan, akhirnya hari ini saya langsung lanjut dengan berhuRa2 keRe hoRe ma temen-temen patangpuluhan, akhirnya capeknya ilang juga.. Tanya kenapa?? Karenaaaaaa hatiku sungguh cenat cenut bersama gardep 40... ;)

Kenapa berjudul huRa-huRa keRe hoRe?? Karenaaaaaa... malam ini kami bener2 memanfaatkan voucher2 hadiah sebagai "Gardep Paporit". Jadi acara pertama adalah makaaaaaaaan... Kita makan di foodfezt, tentunya dengan voucher makan 300ribu,, hahaha... jadinya kalo nombok ga banyak juga ko.. Ini niiiih menu pilihan eike,, Namanya Chapati kari ayam.. susah amat ya namanya.. Jadi itu kaya semacam tepung entah diapain terus di gulung, ga ada rasanya sih,, tapi enak.. terus di makan sama kari ayam plus acar isi nanas, tomat, n terong.. Mak nyuuuuz laaaah pokonamah,,, ;)

~ Chapati Kari ayam ~


Piki - Dhani - Rere 
 Terus setelah slese makan n sang PJU sudah datang, perjalanan huRa2 keRe hoRe dilanjutkan dengan nonton pelm horor yang bikin gila judulnya "Coming soon" di Movie box, Sumpah yaaaaa.. bikin pengen ee* aja ni pelm.. tonton sendiri aja deh, ga berani berkomentar.. :D

Ini sebagian dari kita gi nunggu di MB..
Kalo yg ini malah pada numpang nonton tipi.. 

Hmmmm,, intinya, hari-hari kita akan terasa sangat indah ketika kita mau mensyukurinya.. Syukuri apa yang kita miliki, ketika yang kita miliki adalah SAHABAT, maka percayalah bahwa kita tak akan pernah benar2 sendiri.. Loph u all Gardep 40 tersayaaaang..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...