Kamis, 10 Februari 2011

Saya Tidak Lupa..

Lagi pengen nulis yang agak lebay nih,, ga tau kenapa tiba2 saya bener2 on fire lagi.. Maklum ya kalo tulisan kali ini rada alay.. haha..




Saya Reni Fatmasari, seorang pemimpi kelas berat.. Saat ini saya memang sedang terjebak dalam kehidupan yang indah di suatu komunitas di kota kelahiran saya.. Yang katanya merupakan "zona tidak nyaman".. tapi malah menurut saya zona ini terlalu nyaman sehingga membuat saya kadang tidak sempat memikirkan hal-hal lain di luar sana..

Tapi, saya ikrarkan bahwa SAYA TIDAK LUPA akan sederetan panjang impian saya. Saya tidak lupa tentang program Indonesia Mengajar, tentang les bahasa Jerman, tentang IELSP, tentang AIESEC, tentang ISWI, tentang Jerman, tentang Eropa, tentang PT. Prime,tentang Deplu, tentang cerita dari mereka yang telah menjemput impiannya lebih dulu, tentang semua itu SAYA TIDAK LUPA, sama sekali tidak.


Tuhan, saya selalu berusaha dan berdoa, Engkau lah yang akan menjawabnya.. Tak perlu terburu-buru kok Tuhan.. Saya akan tunggu sampai waktu yang tepat menurutMu nanti.. InsyaAllah, Bismillah.. :)

5 komentar:

  1. sungguh sang pemimpi dikau..aku iri padamu =)

    BalasHapus
  2. hahahaaa,, mari kita bermimpi bersama,,
    You just need: Hope, believe, and of course Efforts.. ^^

    BalasHapus
  3. keep your dream, dari sekian banyak impianmu jangan lupa impikan perjalanan ke haramain, nek sudah mo kesana hub q yo, q rekomendasikan lewat travel suhada marwa (suhada-marwa.com), travel yang punya muassah sendiri di saudi. (pokokmen recomended dech) "This I promosi U"

    BalasHapus
  4. keep your dream, dari sekian banyak impianmu jangan lupa impikan perjalanan ke haramain, nek sudah mo kesana hub q yo, q rekomendasikan lewat travel suhada marwa (suhada-marwa.com), travel yang punya muassah sendiri di saudi. (pokokmen recomended dech) "This I promosi U" (arofah)

    BalasHapus
  5. Hehehee,, insyaAllah mas.. Kalo sudah diberi rejeki lebih.. Makasih infonya ya mas.. ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...