Jumat, 18 Februari 2011

Pekan Budaya Tiong Hoa - Pelangi Budaya Jogja 2011

Indahnyaaaa... pokoknya sekarang yang ada di hidup saya cuma bahagia dan syukur.. Gimana  gak, secara saya kerjaannya cm maen ke gerai, jalan ma temen2, makan bareng.. hehehe... Dan malem ni  tadi agenda kita adalah ke Pekan Budaya Tiong Hoa di (salah satu gang ) Jalan Malioboro.. Karena emang saya nya udah pengen, langsung aja deh ajakin temen2 gardep dan tentunya tak lupa di jarkom pula.. Alhasih (awalnya) kita jalan berlima.. Tapi setelah selesai makan, baru deeeeh nambah 2 orang lagi..

Formasi lengkap - plus mimi yg fotoin..



Selesai nge shift di Posyandu, langsunglah kita cabut ke sini. Pas liat gapuranya yg ada lampion-lampion merahnya, rasanya hasrat pengen foto tuh meningkat tajam.. Tapi jujur aja pas udah masuk ke dalem rasanya sedikit di luar harapan.. Ternyata suasananya ga Cina2 amat.. Banyak penjual-penjual makanan yang ga terlalu Cina.. Walopun ada beberapa yang udah bikin bener2 berasa jalan2 di manaaaa gitu.. hehe.. Ini nih kira-kira suasana disana..

Di depan patung kelinci..
Jualan baju2 Cina..
Akuuuuu...
Panggung hiburan lagi nampilin Barongsai..
Suka banget nih ma nuansa warung ini. - kebetulan aja ada mimi di situ.. :)
Naaaaah,,, sebenernya setelah saya analisa (Ceileee..), ini tuh semacam festival kuliner Chinese gitu,, karena 98 persen isinya itu orang jual makanan.. yang 2 persen nya ada peramal tarot, jasa foto pake baju cina, de el el laaaah.. Nah dengan begitu tidaklah afdol kalo kita ke sana tanpa mencicipi makananya.. Tapi ya sodara- sodaraaaa.. Tau kah apa yang akhirnya kita beli di Festival yang cuma setahun sekali ini??? Yaaaa,, kita makan di Boli-Boli yang notabene bisa tiap hari makan di sana karna ada di Gale juga.. hahahaaaa.. tapi ya gimana lagi, pengen makan itu sih, toh belom pernah juga.. hehe.. nih nih fotonya..

Mee supreme with chicken and fish katsu + Red berry Dango
TOTAL: Rp. 16.000, 00
Ini kita baru makan.. 

Hmm,, makasih ya guys.. Seneng deh hari ini maen ma kalian lagi.. 
Makasih Vicky, makasih Mimi, makasih Mika, makasih Dewi, makasih Icha, makasih Sendra, makasih G 40 ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...