Selasa, 07 Juni 2011

Malang 2011 # 3: Coban Rondo Waterfall

Halo semua!!!
hmm,, kali ini saya mau menulis tentang kunjungan saya ke air ternjun Coban Rondo. Melunasi postingan tentang Malang laaaah.. Setelah kemarin-kemarin saya udah cerita tentang Jatim Park I dan BNS. Jadi ini adalah satu-satunya objek wisata alam di Batu yang saya kunjungi kemarin.

Jalan menuju tempat ini bagus loh, jalannya kecil, satu arah, di kelilingi pohon-pohon tinggi, dan kadang kita bisa lihat kota di bawah sana.. indaaaaaah banget! :)




Pas udah sampe di air terjunnya, kaget juga karena ternyata masih banyak banget monyet-monyet liar berkeliaran. Saking alami nya tempat ini kali ya.. Dan mereka ntu gak takut sama orang.. Kalo di deketin tetep stay cool gitu monyet-monyetnya.. haha..




Terus lanjut deh ke air terjunnya.. Yaaaa,,, lumayan tinggi juga sih air terjunnya.. tingginya aja 84 meter.. Tau dari mana? Ya baca dunkz.. hahaa... kan disana udah ada keterangannya.. ada cerita tentang legendanya juga.. nih yaaa..



Daaaaaaan setelah liat ci onyet2 ntu, setelah baca legenda dan berbagai informasi tentang air terjun ini, kini tiba saatnya buaaaaaaaat : NARSIIIIIIIIIIIS!!!! ahahahaa.. :))



Oukeeeyh bibeh!! Lunas sudah postingan versi Malang kali ini... Monggo yang mau jalan-jalan ke Malang.. Bikin jatuh cinta lah pokoknya! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...