Sabtu, 04 Juni 2011

Malang 2011 # 2: Paris?? It's just BNS.. :))

Wuahahaaaa.. senangnyaaa ketika banyak komentar masuk tentang foto saya yang ber background Eiffel itu.. hahahaa.. Entah itu di komentar fb, chat, ataupun sms.. macem-macem deh komennya... Ini nih foto yang bikin heboh beberapa orang..



Tapi emang itu foto bener2 tanpa editing loh yaaa... Itu menara emang bener-bener ada di belakang saya... Tapiiiiiiiiiii,,, itu bukan menara Eiffel! hahahaa... Maaf ya buat teman-teman yang bener-bener mengira saya di Paris dan saya bohongin aja sekalian,, hehehe.. ini namanya OBSESI kawan! ^^ Padahal ya Eiffel yang tampak kecil itu bukan karena tampak dari kejauhan, tapi emang kecil,, dan lampunya terlalu terang, daaaaan lihat deh bendera di puncaknya,,  hadeeeee... Itu bikin keliatan kalo palsu! Padahal udah okey beudz loh fotonya..



malem-malem pas saya habus aplot foto itu, ada yang ngechat saya:
Sebut saja dia Ariel Peterpan [A] : "Wee.."
Saya [R] : "hoeee,,, ak masih di paris ni.."
  • [A] : "ih wow! yg bener?"
    [R] : " Bener.. liat deh PP ku.."
    [A] : "Alhamdulillah,, sapa sapa disana?"
    [R] : "Sendiri, hehe."
    [A] : "Wah terkabul dunk.. Skolah apa ngetrip?"
    [R] : "Ngetrip, hehe jangan rindukan aku yaaa..."
    [A] : "hmm,, wah ga ajak2.. brapa lama dsana?"
    ..... dan seterusnya.... ahahhhaa...


lalu besoknya,


Suatu siang, hape saya bergetar, lalu saya buka sms nya..
Sebut saja Agnes Monika [A] : "eh koe bar dr paris po? moto dmnae tuh? apek, hehe.."
Saya [R] : "Di Paris tuh say, iya kmaren ksana seminggu.. :D"
[A] : "Idih kog ga ngajak si?" Uh uh acara apaan?"
[R] : "Diundang sama yg pernah ak host in, maen2 aja,, n memujudkan mimpi.. hehe.. Maaf ga kabar2,, mendadak soalnya.. hehe"
[A] : "Wah enak nya, hayuk ksana lagi, aku ikut na.. :D"
[R] : "hahahaa,, ayoooo.. kapan? weekend kapan? hahaha.."
[A] : "Haha asek aseeek.. bulan juli udah libur smester aku.. Asek asek. tp ak blm bikin paspor visa,, trz ongkosnya brapa??"
..... pembicaraan pun masih berlanjut.. 


daaaaan masih banyak lagiiiii... hahaha..

Jadi itu sebenernya saya lagi di BNS, Batu Night Spectacular.. Jadi ini masih satu rangkaian sama trip saya ke Malang yang sebagian sudah saya ceritakan di postingan kemarin tentang Jatim Park I. Hmm,, BNS itu bukanya cuma malem aja, secara namanya Batu NIGHT Spectacular! Dan yang paling saya sukai dari sini adalah Lampion Gardennya.. Di tempat itu saya baru bener-bener bisa menikmati BNS setelah sebelumya menggalau.. BNS = Bikin Napas Sesek!!! Kenapa?? Karena tempat ini terlalu indah dalam kenangan saya.. kenangan akan kunjungan 2 taun lalu.. hikz.. *abaikan T.T

Okey,, nih ya liat deh foto-foto saya di Lampion Gardennya.. :)










Hmm,.. kalo jalan-jalan ke Malang, wajid bin kudu deh mampir ke BNS! dan wajib masuk ke lampion garden yaaaa.. tar bayar lagi 10 rebu, diluar harga tiket BNS itu sendiri.. hehe... Nih kalo mau liat foto-foto lengkapnya, disini yaaa... :)

4 komentar:

  1. asyik emang di batu suasananya yang d1ingin dan mendukung. jadi ingin kesana lagi

    salam juga dari magetan dengan pesona wisatanya

    BalasHapus
  2. iya betul! mau lagi dan lagi deh,,

    salam hangat dari jogja jugaaaa... kapan2 mampir ke magetan aaah.. ^^

    BalasHapus
  3. mau tanya mau tanya...

    bdw tempat ini apa buka setiap hari or cuma event tertentu..

    kebetulan saya juga hobby travelling :D

    BalasHapus
  4. ini buka setiap hari mas.. tapi kalo malem aja :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...