Jumat, 27 Mei 2011

Malang 2011 # 1: Jatim Park I

Kali ini adalah kunjungan kedua saya ke Jatim park I yang terletak di kota Batu, Malang. Jadi Jatim Park itu adalah tempat wisata keluarga semacam Dufan di Ancol itu. Ada banyak jenis wahana di sana, wahananya pun juga hampir sama dengan di Dufan, cuma lebih kecil aja.. Kaya tornado, Jet coaster, Spinning coaster, dll gitu..

Kalo kunjungan yang kali ini tiket masuknya Rp. 50.000,00 per orang nya. Naiknya gak banyak-banyak amat sih karena dulu pas saya pertama kali kesana tiket nya Rp.40.000,00 padahal udah tahun 2009 loh.. :) Dan di Jatim Park ini berlaku tiket terusan, jadi bayar tiket masuk saja nanti sudah bisa menikmati hampir semua wahana secara gratis tis tis! hahaaa..



Tapi sayang seribu sayang, pas sampe di Jatim park tu, saya lagi mual berat! Alhasil jalan-jalannya ga maksimal deh, ga banyak foto-foto, ga naek wahana yang aneh-aneh.. >.< Tapi serius yaaaa! saya bukannya takut loh! toh saya udah pernah ko,, hehehe...

Cuma di beberapa wahana yang ga cukup menyiksa dan kira-kira gak bakal keluarin satu box sate lontong yang baru saja masuk ke perut saya.. ;) Tapi beneran deh, ada banyak hal yang juga oke banget di sana selain wahana-wahana menantangnya ko.. ada Taman burung yang oke banget, rumah pipa yang ohmaigat, dll deh.. Penasaran?? Selakan berkunjung ke Jatim Park I ! :)

Suasana water park nya

Ini menu makan siang saya di Ken Arok resto, di dalem Jatim Park

sky swinger! hahaa

Di taman burung

Emmuach!
Hmm,, tunggu postingan selanjutnya yaaaa... BNS dan Air terjun Coban Rondo! Coming soon.. ;)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...