Senin, 02 April 2012

Umbul Sidomukti Ungaran, Mata Air Puncak Bukit!


Halo semuaaaaa! Lama tak bersua yaaaa :D
Hmm,, kali ini saya mau cerita lagi nih tentang wisata keluarga weekend lalu.. Kali ini saya ke tempat yang udah lamaaaaa banget pengen kesana tapi baru kemaren kesampaian.. Renang di puncak bukit! Mana lagi kalau bukan di Umbul Sidomukti! ^^

Jadi Umbul Sidomukti ini letaknya di lereng gunung Ungaran.. Dekat dengan kawasan wisata Bandungan.. Menuju ke umbul ini ga gampang loooh.. Angkutan umum kayanya cuma sampai di Pasar Jimbaran aja,, Jadi lebih enak naek kendaraan prinbadi! Kalo mau naek mobil harus bener2 handal deh,, kalo naek motor harus make sure kalo motornya kuat, kalo naek sepeda juga siap-siap banyak nuntun, karenaaaaa jalan nya naeeeeek banget dan sempit! Pelajaran penting nih ya,, sebuah tempat wisata yang aksesnya sulit itu pertanda tempatnya emang keren! Trust me deh! :)

Nah langsung aja nih ya fotonya.. :)



hehe,, Baguskan pemandangannya? Nah jadi Umbul Sidomukti ini emang bukan wisata air yang besar! Jangan dibayangin deh ada slide yang muter-muter dan tinggi itu.. Yang ada di sini adalah 3 kolam dari batu alam dengan sebuah pipa mata air yang selalu menyembur keatas, dan dengan pemandangan alam bebas.. What a WOW deh! Relax banget pokoknya waktu ngeliat pemandangan di sana.. sambil berendam sambil liat perbukitan yang hijau.. :)

Ni saya dan si adek

Suka banget ma warnanya, Segeeeer!

Sebelum pulang, pose dulu! ^^
Btw, disana juga ada arena outbond nya loooh.. Ada flying fox, warning bridge, ATV, hmm.. apa lagi yaa... Soalnya kemaren saya gak sempat nyobain gara-gara ujan,, huhuuu... Tar deh kapan-kapan kesana lagi, puas-puasin! hehe..

Arena outbond

Nah terus nih,, ada pemandangan yang sangat memukau banget buat saya.. Ini nih! Dua bukit cantik dengan desa yang asri terlihat megah di samping bukit sidomukti ini... O.M.G! Indaaaah banget!!!

Desa yang asri di perbukitan cantik 

Hmm,, baiklaaaah.. Kalo penasaran dan pengen buktiin, silakan langsung datang sendiri yaa! Bagi kalian yang suka wisata alam dijamin gak rugi ko! Seeyaaa! :*

Pictures? Disini yaaa ^^

4 komentar:

  1. SIST sayang ya disetiap trip ga ada budget biayanya :D

    BalasHapus
  2. Iya mbak, di beberapa post memang tidak ada budget karena kebetulan saya tidak harus bayar,, jadi gak tau..

    Untuk ke sdomukti, per orang 10ribu mbak, karena saya baru aja dari sana lagi kemarin ini.. :)

    BalasHapus
  3. Bagus banget....kangen pulang Semarang *

    BalasHapus
  4. kalo rute dari terminal mangkang,angkutanya apa?...g ada mobil pribadi nie..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...