Sabtu, 26 Maret 2011

Aku ga egois ko..

Aku udah kasih setengah hatiku untuk dia..
sekarang aku gak sempurna lagi, cuma punya setengah hati..
Harusnya dia juga kasih setengah hatinya buat aku, 
Biar aku punya satu hati yang utuh...


EGOIS bukan?

Hmm,, jangan sampai cinta menjadi bumerang,,
Kalau sudah diyakini ingin mencintai seseorang, cintailah dengan tulus,,
Walau orang yang dicintai itu tak menyadarinya..
Jangan sampai GALAU lagi.. 
I't's not the time..
Tulus,, itu kuncinya.. 
dan semua akan tetap indah, apapun hasilnya nanti..

1 komentar:

  1. mmmm kena deyh (q).... hehehe
    iya,, mencintai itu harus tulus jgn setengah2...
    separuh hati dy ada di diri mu begitu pula sebalik nya dengan begitu akan terasa saling melengkapi... :D
    (q ngomong apa y ne????) hehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...