Kamis, 23 Agustus 2012

Telaga Sarangan, Magetan, Jatim

Yeeeey!
Lagi-lagi bertemu dengan Kaki Lawu!

Sebenarnya ini adalah dalam rangka "mudik lebaran", dan kebetulan lagi acara keluarga tahun ini bertempat di daerah Karangpandan, Karanganyar. Jadi sayang sekali kalo gak sekalian jalan-jalan,hehe...

Berhubung kami udah pernah pergi ke beberapa lokasi bagus di kawasan kaki lawu, seperti:
4. dan Tawangmangu,

Pemandangan Gunung Lawu dari kejauhan
Akhirnya kali ini pilihan jatuh pada Telaga Sarangan! Yeeey!

Berhubung ini adalah jalan-jalan dadakan, dan bersifat "daripada gak kemana2", jadilah ini trip tanpa perencanaan yang baik, hehe.. Dari Karangpandan sekitar jam 3 pm lebih, dan kami kira Sarangan itu cuma di sekitar tawangmangu.. jadilah perjalanan cukup santai..

Ternyataaaaa... masih lumayan jauh bo! Searah sih emang, tapi lumayan jauh juga! Udah masuk Magetan Jawa timur! hahaa... Alhasil, senja udah hampir tiba pun kami masih di jalan..

Hampir Senja
Sampai di Sarangan sekitar jam 5.30an pm. Super tanggung deh pokoknya :(
Saya sempat terpukau dengan pemandangan perhotelan yang uhuy banget! Berwarna-warni dan berlatarkan perbukitan yang hijau! :) Dan di sana banyak bunga terompet dan pohon alpukat loh,, lucuuu! ^^

Colourful Hotels!
Setelah jalan dari pakiran, sampailah saya ke tempat ini. Tempat yang cukup wow untuk melihat hamparan persawahan dan langit yang menguning! Sesudah itu saya pun melanjutkan jalan kaki menuju ke telaga.. *udah hampir gelap :(

My only picture!
Nah, ini dia Telaga Sarangannya! Banyak kapal-kapal kecil untuk disewakan, tapi sayang kami gak sempat coba gara-gara malah kepisah-pisah dan udah sore pulaa.. huhuuu... next time lah semoga :)

Silakan, disewakan loh ini.. :)
Pengen naik itu jugaaa... :(
Akhirnya saya ketemu ibu lagi pas udah gelap gini, yaudah makan sate dulu.. Walaupun di sana banyak banget orang jualan sate kelinci, saya tetep makan sate ayam loh, saya gak tega makan kelinci.. habis lucu sih, masa di makan! huhuu kasian..

Ibu dan telaga Sarangan di malam hari
Dan btw, saya suka deh foto ibu yang ini, berasa lagi dimanaaaaa gitu.,, hehee... :)

Okay deh, cukup sekian wisata edisi lebaran tahun ini, semoga kalian juga punya cerita lebaran yang seru yaa! Happy travelling! ^^