Senin, 01 November 2010

Mencari kebahagiaan di Tanggal SATU.. :)



Hey hey hey!!! Ini tanggal SATU loh.. Tanggal SATU harus selalu menjadi hari yang indah,,, Dan hari ini saya(bisa disebut) bahagia! ^__^ Saya mencari kebahagiaan saya sendiri hari ini,, Ini dia list hal-hal yang menjadi kebahagianku hari ini..
1. Saya berangkat kuliah poetry, kenapa saya bahagia? karena sampai sebelum hari ini, saya baru 1 kali saja menghadiri kuliah ini. Jadi sekarang jadi udah 2 kali dweh,, hehe,,
2. Saya bertemu temen2 kuliah yang rasanya uda lamaaaaa bgt ga ketemu, maklum lagi kena syndrom suka bolos kuliah,, 
3. Saya denger kabar kalo merapi meletus lagi (bukan ini yang bikin saya bahagia) terus saya dan temen2 nonton merapi bareng deh dari jembatan baru arah Jln monjali,, nah terus habis itu kita pada ke rumah saya,, sekedar duduk bersama dengan obrolan2 ringan.. (nah ini yang bikin saya bahagia).
4. habis jemput adek, kita mampir Gale, nah tujuan utama nya ke toko buku,, hmmmm,,, soswit pokoknya di sana. Selalu suka deh ma suasana toko buku. Dan sampe sana buku yang langsung saya cari judulnya "WAKTU AKU SAMA MIKA". Langsung deh baca di tempat, lanjutin dulu bacanya belom selese,, (curi2 baca dosa gak ya? tapi emang udah bukaan sih) Bukunya tu bikin nangis,, jadi tadi judulnya tu Nyuri baca plus nangis di tempat..
5. Habis dari toko buku, saya makan terus liat2 display di atrium, nah alhasil saya jadi beli "seonggok kain kecil polkadot ungu" yang berharga 30 rebu,,, Sebenernya cuma kaya gitu aja sih, bisa dibilang mahal kalo harganya segitu,, tapi ya masa saya harus nawar sih belanja di mall gitu,, Gapapa lah, bahagia itu perlu pengorbanan.. dan saya tak menyesal sedikitpun udah beli "seonggok kain kecil polkadot ungu" itu, walopuuuuuuun pas saya pake ni ya, si adek langsung komentar "Iiiiih,,, njijiki bangeet mbak!" Hahahaa,,, peduli amaaaaat! (Oia, ini pas nulis tulisan ini  juga saya lagi pake loh tuh "seonggok kain kecil polkadot ungu".. hihihi,,,
6. Ada sms dari jenk Mia buat ngumpul2, foto2 di 0 km, tapi tapi tapiiiiii sayang banget saya nya ga bisa, tapi saya harus kumpul ma "temen2 seperjuangan dalam mendaftar KERJAAN yang ternyata SUPER RIBET" buat bahas konsep tugas kelompok kita, hiks,, Sedih sih ga bisa ikut kumpul2 ma temen kuliah, tapi eniwei kumpul sama "temen2 seperjuangan dalam mendaftar KERJAAN yang ternyata SUPER RIBET" juga menyenangkan ko,, jadi tetep aja itu bikin saya bahagia,,

Yah, namanya hidup kan pilihan jadi saya tetep harus memilih, seperti hal nya hari ini saya memilih untuk menjadi BAHAGIA,, apapun caranya,, dan sepertinya memang saya berhasil membuat hari ini cukup membahagiakan buat saya,, Dengan hal-hal standard yang mungkin untuk sebagian orang biasa2 saja  ^^ 

2 komentar:

  1. daripada baca di tokonya lebih baik pinjam teman yg punya, dear :)

    BalasHapus
  2. Ya ampun mbak indi, ga nyangka di komen sama penulis nya langsung,, wah mbak,, buku mbak bikin nangis 2 mbak,,
    hehe,,, jadi malu ni,, cz belom tau siapa temen yg punya,, tar kalo ada rejeki lebih pengen punya aja mbak,, hehe,,
    sukses ya mbak nulisnya,, :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...