Jumat, 19 November 2010

Jadi Ibu Hamil Demi Job Bergengsi? WHY NOT?? :)

Waah, ternyata uda agak lama nih saya ga nulis, maklum, kota kelahiran saya sedang dilanda musibah gunung meletus, dan lagi koneksi internet di rumah lagi iya2 enggak2.. selain itu saya juga lagi aja selesai karantina 3 hari.. (berasa finalis AFI dah,,)

Oiya pasti kalian agak aneh ya sama judul postingannya? Iya kalian ga salah baca ko,, Emang tulisannya itu "Jadi Ibu Hamil Demi Job Bergengsi? WHY NOT?? :)" Dan emang saya rela2 aja tuh jadi ibu hamil.. Seneng malah,, impian terpendam sih,, hihiiii... Sekarang yang ada di benak kalian pasti Reni itu cewe murahan yang demi sebuah job aja mau2nya dihamilin? hahahaaaa... ya iyalaaaah secara saya emang murahan,, murah senyum dan murah hati,, hehee.. Eits, tapi saya ga bilang saya dihamilin loh ya.. Klarifikasiiiiiiiiiii! Saya jadi IBU HAMIL tanpa DIHAMILIN,, oke2! :)

Jadi begini ceritanya, saya kan lagi daftar part time job yang katanya bergengsi di kalangan mahasiswa Jogja, yaitu di pabrik kreatif yang kayanya sih terbaik di Jogja,, PT Aseli Dagadu Djogja itu loh mas2 mbak2.. Nah behubung saya sudah sampai tahap akhir dan sudah tanda tangan kontrak, jadi ya harus ikhlas bin rela deh disuruh jadi apa2 juga.. Setelah saya menceritakan di postingan sebelumnya waktu saya harus jadi Jeng Kelin palsu dan habis itu juga suruh jadi Jenny Pantau (yang partnernya John Pantau itu) kemarin pas training tiba saatnya saja harus jadi IBU HAMIL (tanpa DIHAMILIN)..

Jadi waktu training indoor 2 hari 2 malem FULLLLL (soalnya malem pertama tidur jam 12 dan malam jam 2 tidur jam 3) itu ada macem2 dresscode nya, nah salah satunya yg tematis gitu, dan jadilah ada 31 ibu hamil serta 13 lelaki habis khitan di ruang pertemuan.. (yang habis itu ternyata dimarahin Koor PagarDepan - Paguyupan Alumni Garda Depan - gara2 katanya tak mencerminkan SMART sama sekali,, hihiiii). Alhasih saat sesi selanjutnya waktu kami harus simulasi jadi Gardep, kami para ibu hamil di paksa melahirkan ditempat (copot bantalnya) dan para lelaki habis khitan itu dipaksa menaikkan sarung2 mereka,. Oh nooooo! Apa2an ini?? Tak berperi keGardepan,,, Ga tau apa dandannya uda susah payah,, T.T

Baiklah penonton, apa yang uda saya tulis di atas bukanlah hal yang saya buat2,, (halaaah, bahasanya jelek amat). Yah intinya saya mo pamer foto nih,, pengalaman jadi IBU HAMIL (tanpa DIHAMILIN).. sebelum akhirnya seonggok bantal lahir prematur dalam beberapa menit saja.. heheheeee...

Ini hanya sebagian dari kami..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...