Rabu, 24 November 2010

Lampung Yang Berjuta Rahasia


Lampung..  Tanah dimana seorang lelaki hebat dilahirkan, lelaki yang kini telah tiada.. lelaki yang kini sedang memetik buah amalnya di surga Allah.. Ayah saya,, Ada suatu rasa yang menyesakkan dada ketika mengingat tempat itu.. Rasa yang disebut dengan KERINDUAN..

Saat itu, beberapa hari disana sudah cukup mengobati rindu.. dan kini saya mulai merindukannya lagi.. Bertemu dengan keluarga besar yang seumur hidup saya baru beberapa kali saja bertemu, bahkan mungkin baru satu kali itu saja..

Suasana yang sangat berbeda dengam jogja,, Sangat sangat berbeda.. Suasana yang benar2 membawa hati dan pikiran saya untuk berimajinasi tentang masa kecil ayah dulu.. Seperti apakah? Sangat penuh rahasia.. Karena baru pada usiaku yang ke 17 lah saya menginjakan kaki untuk pertama kalinya di tanah itu, setelah ayah sudah pergi.. Dan kini saya sangat merindukan suasana tanah kenangan itu..

Rasanya seperti ada di samping ayah saya..
Mendoakan eyang dengan cara yang mengikuti tradisi keluarga
Suasana yang saya rindukan
Selat sunda, berjuta rasa ketika memandang pulau di seberangnya..
Di Taman Kota Metro
Sepupu2 saya ni.. Merasa mata saya paling lebar..
Hasil Jepretan di Pantai Pasir Putih
Dermaga Pantai Pasir Putih,, saya rindu.. : (
Lampung, saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu lagi untuk menikmati tentramnya suasana itu..

Someday..


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. iya ziiz, bagus bgt tu pantenya walo di pinggir2 bnyak sampah, tapi kalo disini biasanya kita pake pelampung ke tengah cz di tengah itu landai (yg warnanya ijo toska).. ayo ziiz kapan?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...