Selasa, 31 Mei 2011

Pantai Goa Cemara

"Seberapa jauhkah anda mengenal kota anda?" 

Waduw, kalo ada alat yang bisa mendeteksinya, mungkin hasil untuk saya adalah "baru kenal dikit". Gimana gak? Lha tempat seindah ini di kawasan Jogja selatan (a.k.a Bantul) aja saya belom pernah datangi sebelumnya! :(

Sebut saja namanya Pantai Goa Cemara.. Saya kira ada goanya gitu.. Ternyata... goa nya ya pohon-pohon cemara nya itu... Jadi waktu kita sampai di parkiran, kita ga lihat pantainya langsung karena tertutup oleh goa cemara nya.. Kita harus semacam menyebrangi  hutan cemara yang cukup lebat dan rada gelap baru sampai ke pantainya.. Awalnya kalo banyangin harus kesana sendiri atau berdua aja pas ngedate (berlagak punya pacar, ^^) kayanya bakal ngeri deh.. tapi karna kesana ma temen-temen ber banyak, jadi ya oke2 aja.. Dan setelah di lihat-lihat, ni tempat oke banget buat foto2... Liat deh foto saya di goa cemaranya..

di goa cemara

Nah, jadi tuh, pohon-pohon cemaranya kebanyakan sudah kering, jadi warnanya coklat2 gitu,, berasa di musim gugur lah pokoknya.. sampe-sampe kalo mau tiduran di tanahnya tuh enak banget loh.. tanahnya udah ketutup daun-daun cemara soalnya.. Sejuuuuuk banget!

Tuh, liat deh tiga foto di bawah ni,, walaupun cuma pake kamera hp yang cuma 2 mp saya, tapi saya suka.. Apalagi yang pertama,, yurop beuuudhz! :)

Soooo yurop!
Lost in the jungle!
yang ini cemaranya masih hijau..
Setelah mengarungi hutan cemara yang oukeyh beudz ntu, sampailah kita ke pantainya... Sumpeh ya, pas saya sampe sana tuh, ni pantai sepi banget! Secara jam 7 pagi gitu.. :) Dan akalu di lihat-lihat ya sebenernya pantainya sangat khas dengan tipikal pantai-pantai lainnya di Bantul.. 


Terkadang, hepi itu bukan karna seberapa jauh kita pergi, bukan karena seberapa bagus tempat yang kita singgahi,, tapi karena siapa yang ada di sekeliling kita.. Nah, kali ini sudah tempatnya indah, sejuk, damai, saya dikelilingi orang-orang hebat lagi! merekalah para bregada! :)

We are FRIENDS!!! Cheese! :)
U.S






3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...