Kamis, 23 Desember 2010

Dari Vicky untuk Rere


Terimakasih Tuhan, Kau memang Maha Adil, di saat saya sering merasa kesepian, Kau kirimkan teman-teman yang tak membiarkan saya merasa sendiri lagi,, dan Kau tunjukkan betapa teman itu sangat berarti.. bahkan seorang teman baru yang belum lama saya kenal, ternyata sudah berubah menjadi seorang sahabat yang begitu peduli.. 


Tulisan kali ini sebenarnya adalah cerita tentang Fransisca Ria a.k.a Victoria a.k.a. Ria a.k.a Si Piki,, hehehee,,, Jujur yaaaa, sejak hari  ulang tahun saya yang ke 22, sekitar 5 hari yang lalu,, saya belum terima kado ulang tahun satu pun dari siapapun juga.. Dan saya memang ga merasa gimana2, kan secara emang udah tua.. Bukan saatnya lagi mengharap kado ulang tahun dari orang lain. Tapi eh tapiiiii,,, ternyata tuh Tuhan menghendaki lain.. tadi si Piki dateng ke rumah saya pas habis barengan nge shift 2p, dan dia membawa sebuah bingkisan penuh cinta buat sayaaaaaaa.... Hihihihiiii,,, bahagianyaaaaa... ^^ Sebuah jam yang penuh makna,, Ada foto saya, ada foto-foto kami berdua jugaaaaa.. Utuk utuk utuuuuuuk... Totuiiiit.. :)
Kata-kata nya..

"Happy Birthday Reni, wish you all the best to reach your dreams"

-With love Ria-


Vicky,, Makasih yaaaaaaaa,,, 
Thanks for your care.. 
Love you, dude!
Muach.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...