Minggu, 19 Desember 2010

Dua Puluh Dua..


Waaaaaaaah,, saya bahagiaaaaaa... 
Terimakasih Tuhan, di hari peringatan kelahiran saya, saya baru sadar kalau ternyata masih begitu banyak orang yang peduli,, Makasih kawan2,, ^^

Tuhaaaaan, trimakasih Kau berikan saya hadiah yang luar biasa di hari ini, hadiah berupa kemudahan untuk lebih menyadari arti kabahagiaan..

Terimakasih Kau beri saya keluarga yang sangat menyayangi saya,
Terimakasih Kau beri teman2 yang peduli,
Terimakasih atas ratusan ucapan yang masuk di hp, inbox fb, wall fb, inbox Cs, serta ucapan2 langsung yang berdatangan,,
Terimakasih Tuhan,
Ternyata syukur itu indah, saya tak kan lagi menuntut hal-hal yang belum ingin Kau berikan pada saya, pasti ada saatnya suatu saat nanti,,

Tuhan, saya memilih untuk lebih bersyukur atas apa yang saya miliki saat ini..
Terima kasih Tuhan.. 

Love You God! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...