Sabtu, 11 Desember 2010

Tuhan, Ini mimpi saya..

Tuhan, apa ini terlalu berlebihan? Saya tau akan banyak orang berkata saya ini bagai pungguk merindukan bulan.. Saya memang bukan siapa-siapa, saya hanya seorang yang sangat biasa, tapi ijinkanlah saya untuk bermimpi, Tuhan.. Mimpi ini yang kadang membuat saya sangat bersemangat untuk segera meraihnya dengan berbagai macam ikhtiar, walaupun juga adalah mimpi yang kadang membuat saya merasa begitu terjatuh ketika menyadari betapa sulitnya mimpi itu untuk saya gapai..






Tuhan, ijinkan saya hidup dalam mimpi-mimpi ini.. Dan saya yakin Kau akan bukakan jalan  untuk mimpi itu  suatu hari nanti.. Bismillah..


".. dan Kami jadikan kalian berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kalian saling mengenal.." (QS. Al Hujurat: 13)


_____________________________________________________________________________________________________


Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia 
Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya!!

____________________________________________________________________________________________________

3 komentar:

  1. wah itu foto kmu lg dimana Ren? kyake di luar negeri?
    hahahaha

    AMin...la ini mimpimu dah dikabulkan..!!

    BalasHapus
  2. hahahaaaaa hayo tebak dimana itu?
    coba tebak ya,,

    BalasHapus
  3. mimpi adalah bunga tidur yang semoga bisa dipetik di kala bangun..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...