Sabtu, 04 Desember 2010

WISPEL 38-40 ~ Pesta Kostum Anime..


Chi chi dan Bulma??
Waaaaaa,,,,, foto apah itu??? Hmm,,, iya itu foto saya waktu habis show goyang ngebor di panggung hiburan dangdut semalam,, (-_-) hehe,, ga dink,, bercanda2, kaya cewe apaan aja.. Jadi ini lagi2 cerita tentang saya yang "berubah wujud" kaya yang kemarin2 saya udah post, kaya yang pas jadi Jenk Kelin, terus pas jadi "Jenny Pantau"  itu, terus kemarin yang terakhir jadi ibu hamil. Naaaaah, foto ini yang bener itu adalah foto waktu saya di acara Wispel (Wisuda & Pelantikan)  Gardep 38-40. Acaranya baru aja tadi malem pe tadi pagi.. 


Jadi begini ceritanya, itu ceritanya saya jadi Bulma yang istrinya Bejita di kartun Dragon Ball itu loh.. (ga mirip ya??) Dan yang sebelah saya itu ada Chi Chi si istrinya Goku, hehe.. Jadi  emang ini dia satu lagi hal spesial dari kerjaan part time ini. Kreatifitas dan totalitas bener2 dijunjung tinggi.  Tadi malam, semua Gardep 40 yang akan di lantik harus pakai dresscode tokoh2 anime dari 3 serial kartun, yaitu Doraemon, Dragon Ball, dan One Piece. Terus yang  Gardep 38 dan 39 dresscodenya Harajuku style gitu..


Acaranya juga oke sih, pokoknya asik lah.. Walaupun bener2 menguji ketahanan mata kita. Bukan karena mata kita akan disodori pemandangan aneh2 gitu, bukan itu.. Tapi karena mata kita harus kuat melek sampe pagi, dan beruntunglah mereka yang paginya dapet jadwal shift pagi.. (Itulah saya -.-) 

Oia, ada satu hal yang bener2 ga bakal saya lupain. Kan pas acara detik2 pelantikan, ada acara uji metal gitu, jadi para gardep yg mau dilantik ditutup matanya dan di tanya macem2, yang intinya di tes seberapa kenal kita sama temen2 kita ataupun pengetahuan kegeraian kita, gitu2 lah pokoknya, dan disaat2 yang mencekam itu terdengar percakapan yang bikin saya bener2 pengen ngakak sebenernya.. Tapi ga berani.. 

Jadi begini..

Si Penanya yang menurut dugaan saya adalah salah satu SPV (S): "Heh, nama kamu siapa?"
Si korban yang ternyata adalah Asep (A) : "Saya Asep mas."
(S): "Kamu kenal ga sama temen2mu semua ini?"
(A): "Kenal mas."
(S): "Emang kamu tahu siapa yang paling tua seangkatanmu ini?"
(A): "Emm,, sepengetahuan saya sih RERE mas." (Appaaaaah???? Saya dibilang tua?? padahal saya yang ukurannya paling mini disistu.. T.T)
(S): "Terus emang kamu tau makanan kesukaannya?"
(A): "Mie ayam cakar mas.." (Wooddddd???? Sumpah saya ga nyangka kata2 itu bakal keluar dari bibir merah membabi buta nya si asep.. )
(S): "Oh, si Rere suka nungguin tukang mie ayam lewat ya?"
(A): "Gak mas, didepan rumahnya ada yang jual mie ayam cakar mas."
(S): "Emang rumahnya Rere dimana?"
(A): "Di Pogung mas."

Lalu berakhirlah percakapan itu,, dan kayanya si penanya salut banget ma jawabannya si Asep yang serba tahu tentang saya itu.. Padahal ya sodara2,, Hadududududuuuu... jawabannya si asep yang saya garis bawahi itu TIDAK VALID! hahahahaaaaa...

Hmm,, oke deh, cukup sekian aja cerita2 tentang Wispel nya,, Selanjutnya biarkan visual yang berbicara,, ^^

Ayo coba tebak ada tokoh apa aja itu?
Dragon Ball team -Ayo coba tebak ada tokoh apa aja itu? 
One Piece team - Ayo coba tebak ada tokoh apa aja itu?
Gardep 40
Kakak2 39

Kakak2 38

_____________________________________________________________________

Kamu sangat berarti, Istimewa di hati, S'LAMANYA RASA INI

Jika tua nanti kita t'lah hidup masing2, INGATLAH HARI INI

_____________________________________________________________________

2 komentar:

  1. apa2an ini darl.. 39 nya dong yg banyak dibahas aturan.. :p

    BalasHapus
  2. ahahaahaha,, waktu itu kan belom kenal yg namanya 39.. dan masih sedikit tersimpan dendam,, wkwkwkw....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...