Kamis, 05 Mei 2011

Mie PELANGI

Selamat tanggal lima!


Hey hey,, ternyata memang ya yang namanya makan itu bisa menyembuhkan berbagai penyakit psikis, termasuk GALAU! hahaa... Jadi ceritanya malem ini saya dan beberapa rekan kerja mencoba menu unik,  memang saya sempetin sih, karna kayanya kondisi psikis saya sudah memburuk jadi butuh refreshing aja.. Sampe saya harus cari back up buat shift saya,, cuma demi kembalianya keceriaan ini.. hahaa.. 


Jadi mangsa kali ini adalah MIE PELANGI 88. Tempatnya ada di jalan Gejayan.. Ini nih bannernya..



Nah, disini saya pesen menu ini nih, Mie Pelangi pangsit rebus dan Es Pelangi. Jadi seperti apa yang pasti udah ada di pikiran kalian, kenapa dinamakan Mie pelangi itu ya karena warna mie nya warna warni. Ada merah, kuning, dan hijau. Daaaaan ternyata bahan mie nya itu dari alam banget, yaitu dari sawi, tomat, dan worte.. Tergantung warnanya lah.. ;)

Mie Pelangi Pangsit Rebus
Pelangi nya dilihat dari dekat..
Es Pelangi
(Agar, cendol, kolang kaling, kelapa muda, sari kelapa dicampur air, santen, dan sirup)
Saya dan PELANGI :)

Jujur aja, menurut saya rasa mie nya tuh unik,, kenyal banget.. Mantap lah pokoknya! dan harganya juga standard ko, ga mahal-mahal amat, ga murah juga sih menurut saya.. hehe.. Pokoknya semuanya itu tadi habis Rp. 15.500, 00. 


Lima belas ribu lima ratus rupiah

Hmm,, Gimana? Mau? Yang jelas, Mie Pelangi ini udah ngembaliin keceriaan saya yang hilang sehari kemarin.. Silakan mencoba! ;)




1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...