Minggu, 22 Mei 2011

Terimakasih Bregada ku :')



Terimakasih..

Hanya itu yang bisa aku ucapkan untuk kalian.. Bregada 40..
Lagi-lagi, ketika masalah datang, kalian lah yang ada untukku..

"Bregz, ktika masalah dateng trs2an tu apa itu tanda kl kita kbanyakn dosa n krn qt smkin jauh dr Nya?? :( "

Ketika sebuah sms terkirim ke 30 nomor berbeda.. 
sms balasan pun berdatangan.. Huaaaa.. makasih ya bregz! Support kalian bener-bener bikin aku tenang.. makasih banyak bregz!

Oia bregz, mungkin kalian juga bisa baca sms-sms yang masuk ya.. biar kalo ada yang baru ada masalah, bisa tersemangati juga.. sambil dengerin lagu ini deh coba.. Waktu ak posting, ak sambil dengerin lagu itu loh.. :)

"nggak ko mbak, sante aja.. Tuhan cuma pengen mendewasakan kita lewat masalah2 itu.. Smangaat! :)"

"Hidup tu g akan tanpa cobaan, re.. Bahkan mreka yang nampak slalu bahagia nmendapat yg mereka mau.. mereka jg sbenarN sdang diuji.. Berprasangka lah yg baik pada Nya.. *Ya mgkn km diperingat kan bwt lbih hati2 lg.. Sabar ya. :) klo ud terlanjur nyusahin org lain, stelah ini km bikin org lain itu seneng.."

"Suatu hari, dalam suatu proyek pembangunan, mandor berusaha memanggil anak buah nya yg sedang bermalas2an dari atas. beberapa kali memanggil dengan susah payah tetap saja angak buah tidak menengok ke atas.. sekali lagi landor sengaja melempar uang ke bawah, uang itu mengenai si anak buah, tetapi mereka hanya sibuk berebut mengambil uang tersebut. yang terakhir mandor melempar kerikil ke anak buahnya., akhirnya sang anak buah mau menengok ke atas sambil menggerutu mencari2 siapa yang melempar kerikil tsb. Itu jg yg sering tjd pd hambaNya. Allah hanya ingin berkomunikasi dgn kita. ketika Ia memanggil tdk ada yg peduli, ktika diberi rejeki kita lupa bersyukur dn katika tertimpa mslh qt bru mau mencariNya.. Allah hanya ingin berkomunikasi dgn kita :) *Pasrah aja n ttp inget Dia.. oke :) coba deh banyakin solat malem"

"Bisa jadi begitu.. tapi bisa juga kebalik re.. justru itu tanda qita diperhatiin banget ma Dia dan mungkin kamu lagi mau naek pangkat.. kalo lulus unjuannya.. hehe.. positive thinking.. dan berbuat yg terbaik aja.. pdkt aja ma Dia.. hehe.."

"Bukan berarti jauh. kalo q pikir itu mengingatkan kamu re.. *Semangat y girl.. :) "

"Sesungguhnya hanya orang2 yg bersabarlah yg dicukupkan pahala mereka tanpa batas. Qs. Az Zumar 10 *Innalloha ma'a shobirin. La tahzan. Apapun keadaannya, sesungging senyum bs menenangkan diri"

"Emg terkadang kaya gitu bisa jadi teguran buat kita sih mb, peringatan biar kita lebih dekat pada-Nya lagi, biar kita juga bisa introspeksi diri. Mungkin kita ga sadar udah nglaukin ksalahan pada orang lain, diambil positifnya aja mbak, jangan terlalu disesali +dirasakan dalam2. Yang penting gmn sekarang bisa bisa bangkit n lebih baik lagi, dan pastinya harus tetap bersyukur pada-Nya. Tetep smangaaaaat mbak, muaaach :-* Keep smile :) Masih banyak orang yg ingin melihatmu tersenyum. *Meskipun ga baik berpikir ke belakang tapi terkadang perlu juga kita berpikir ulang apa yg udah kita lakuin kemarin, n apa yg kita dapet hati ini :)"

"Masalah itu ujian say, jd Allah mo ngbuktiin mpe sejauh mana kita taan kepadaNya dgn adanya ujian itu. kalo kita tetep tegar n lolos, anggap masalah itu sebagai ujian bukan krn karma dari dosa2 kita. Dia angkat derajat kita. Tapi kalo kita lengah, Dia paling gak suka ma oran yg cepat putus asa. Jadi masalah datang krn Dia mo nguji iman & taqwa seseorang..*Cemungusth eea.. :-* "

"Hidup tidak terlepas dari masalah.. kita dewasa ketika bisa menghadapi semua dengan bijak. Tuhan tidak akan pernah memberi kita masalah, kita ygn buat masalah itu sendiri, dan kita sendiri yang bisa menyelesaikan, dengan bantuan tangan Tuhan tentunya.. :D "

"Hmm.. menurutku c diambil hikmahnya aja.. Allah mungkin makin sayang sm kamu, makanya slalu kasih kamu masalah biar kamu tambah inget padaNya. Perbanyak bersyukur aja..:) *Allah gak akan memberikan ujian diluar kemampuan hambanya :) "

"Thu bisa aja mbak.. tapi yg pasti.. Masalah2 yang ada skrg adalah cara Tuhan untuk mendewasakan kita.. ;) Pelangi muncul setelah hujan, tergantung dari mana kita melihatnya.. :D *Semangaaaat yach, Unbeatable fun girl!!! :D "

"Artinya km dituntut untuk jadi problem solver yang handal! jangan ciut dong sayaaaaang :) *Be a great 'tiny girl' :) hehe" 


4 komentar:

  1. "ktika masalah dateng trs2an tu apa itu tanda kl kita kbanyakn dosa n krn qt smkin jauh dr Nya??"
    itu pertanyaan yg sering muncul di benakku...
    tapi sampai saat ini masalah dateng ssilih berganti , aq masih saja belum bisa deket dengan Nya... aq juga takut aq akan mendapat masalah yg lebih besar.. aq tau aq org yg urakan, jarang sholat, dll.. tapi dr hati kecilku aq pgen kembali ke jalanNya.. aq g tau mau nanya ke siapa.. dan aku tau kesadaran itu akan muncul sendiri di hati kita.. tapi kapan dan bagaimana..aq masih blum bisa menjawabnya.. huufftt.. can you help me renifa?????

    BalasHapus
  2. heheheheehe.. jadi curcol di blognya orang...

    BalasHapus
  3. Hmm,, ak tw km sapa.. hehe..
    kalo mnurutku emang butuh sebuah momentum untuk bisa bener-bener bikin kita berubah.. misal saat ini ak lagi kena masalah yg bertubi2 baru ak pgn balik lagi kpada Nya.. Tapi gak harus kaya gitu juga.. emg bener kita harus jatuh dulu baru bisa bangkit, tapi lebih baik kalo ga pake jatuh sgala kan.. :)

    hmm, salah satu cara yg paling tepat kalo menurutku ya kita bergaul dgn orang2 yg baik,, kalo dalah hal ini ya sama tmn2 yg juga sholat or yg deket sama Tuhan Nya lah.. biar bisa sambil ingetin kita.. krn kalo ak pribadi, ktika bener2 ngrasa deket ma Tuhan itu bener2 nyaman,, n gak takut knapa2 lagi.. walo uda lama ak ga ngrasain itu.. n now, it's the time to get closer to Him,key! ;)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...