Senin, 09 Mei 2011

Slili Beach

Jogja! Jogja! Jogja!
Jogja memang ISTIMEWA! :)


Jadi, walaupun sudah 22 tahun tinggal di Jogja, ternyata Jogja belum tereksplor sepenuhnya, masih saja ada banyak tempat yang belum pernah dikunjungi.. Hmm,, Jogja, indah di setiap sisinya.. Mari kita jelajahi! :)

Tadi pagi, saya dan beberapa teman mengunjungi pantai di kawasan Gunung Kidul, tujuan utamanya sih pantai Slili. Nama yang masih baru di telinga saya.. Waktu browsing tentang pantai ini sih disitu digambarin kalo pantai ini tuh masih sepi, bersih, bagus gitu.. dan ternyata waktu tadi pagi beneran kesana, itu emang bener.. Bahkan walaupun mendung dan langit tak biru, pantai Slili tetap indah ko :) 


Pantai Slili sisi barat

Pantai Slili sisi timur

Tapi pastinya perjalanan ga habis di pantai Slili aja dunk! Kita juga ke pantai-pantai yang satu kawasan.. Ke pantai Spanjang yang masih super sepi dan banyak banget couple dimana-mana, pantai Drini yang sumpeh deh banyak banget anjingnya, sampe pantai yang gak tau namanya karena kita asal jalan aja lewat jalan setapak, dan berakhir di pantai Baron untuk makan siang :)

Saya di pantai Spanjang

Pantai yang belum tau namanya..

Hey hey,, I was there!

Hmm,, kalo mau lihat foto lengkapnya bisa klik di sini. Dan intinya, JOGJA itu indah, kawan! 
Saya cinta mati deh pokoknya! Mari menjelajahinya..  
Welcome to JOGJA! :)

4 komentar:

  1. ...InsyaAllah, suatu hari nanti saya akan sampai ke sana...bisa jadi tourist guide saya?

    BalasHapus
  2. Amin,,
    hehe,, InsyaAllah kalau tak sedang ada keperluan penting ya.. :)

    BalasHapus
  3. weeee gak ngajak2 ne k pantai nya... :(

    BalasHapus
  4. Zulkiflie, hahaa,, bisa2..

    rika, hehe,, sama tetangga2 ku say nih..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...