Jumat, 20 Agustus 2010

CUMLAUDE,, bisa kah?

Tuhan,, 
Aku tau aku sering bolos kuliah karena ketiduran,,
Aku tau aku sering telat masuk kuliah karna bangun kesiangan,,
Aku tau aku ga pernah belajar karna slalu capek kerja,,
Aku tau aku cuma belajar kalo ada ujian aja,, itu pun ga selalu,,
Aku tau aku suka ga dengerin materi dari dosen gara2 ngobrol sendiri,,
Aku tau aku sering nyontek tugas dari kerjaan temen,,
Aku tau IP ku uda ga 3,5 lagi,, 


Tapi Tuhan,, 


Aku tau aku mau berubah,,
Aku ga pengen IP ku makin turun lagi dan makin jauh dari predikat itu,,
Aku mau naikin nilaiku lagi Tuhan,,
Aku pasti bisa,, sedikit lagi,,


Dan semoga aku bisa selesaikan semuanya sebelum habis kesempatanku..




Tuhan,, hanya atas ijin Mu lah aku akan mendapatkan predikat itu,,

Demi seorang wanita separuh baya itu Tuhan..

Wanita yang aku ingin sekali melihat senyum kepuasan di wajahnya nanti,,

Saat  melihatku mengenakan toga hitam dan berselempang kuning bertuliskan "CUMLAUDE"..


BISMILLLAH.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...