Jumat, 06 Agustus 2010

Kapan Jadi Juara lagi?

Ada sebuah rasa yang menyelusup masuk dalam jiwaku ketika tadi malam aku menghadiri Festival Seni Internasional. Ketika di akhir acara  MC memangil nama-nama pemenang lomba dalam event ini. Entah mengapa, ada sesuatu yang sedikit membuatku sesak.. 


Ketika sang juara naik keatas panggung,, ketika sang juara menerima trophy penghargaan,, ketika sang juara menerima map berisi sertifikat penghargaan,, ketika suara pendukung mereka meneriakan nama mereka,, ketika senyum kepuasan dan bangga tersimpul dari wajah mereka,, 



Seolah aku pernah mengalami hal itu,, Semua ini pernah aku rasakan, bahkan tidak hanya sekali. Tapi sudah begitu lama rasanya..

Kapan aku bisa merasakannya lagi?

Aku rindu saat-saat itu,,
Saat aku bisa membuat ibu bahagia dan bangga kepadaku..


satu pertanyaan,,

Kapan jadi juara lagi?

4 komentar:

  1. Ketika kita bisa bilang ke orang tua kita..

    Bu, pak, sekarang ibu ma bapak g sah kerja lagi, banyak2 ibadah aja...urusan rumah aq ja yang handle...
    Aq pengen ngrawat ibu ma bapak...

    BalasHapus
  2. hmmmm,,,
    jadi pengen nagis bacanya,,,

    huhuuu,,, yahyaaaa!!!

    BalasHapus
  3. Lha knp nangis?????

    Khan tu mang Our Last Destination in This World...

    Makanya aq iri ma kau yg dah bsa bnyak hal...

    BalasHapus
  4. hah?
    padahal ak masih ngrasa belum bisa apa2,,
    masih ada bnyak hal yg pengen aku lakukan untuk hal itu,,
    hmmm,,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...