Sabtu, 14 Agustus 2010

A Day Dreamer ???

Bosan,, Itu yang benar2 aku rasakan saat ini. memang tak seharusnya aku mengeluh, apa sih yang tidak aku dapatkan? Ya,, itu memang benar.. Tapi bukannya aku tidak bersyukur atas hidupku saat ini, Tuhan. Aku hanya tidak suka menunggu.. Rutinitas memang kadang terasa begitu membosankan,,

Andaikan ada hal lain yang bisa aku kerjakan. Dan kekosongan ini lagi-lagi membawaku dalam sebuah lamunan, lebih tepatnya membawaku kembali terbang bersama mimpi besarku,, yang saat ini masih menjadi sebuah mimpi saja,, mimpi untuk menapakkan kaki di daratan jang jauh disana,, mimpi untuk menjadi saksi
mata atas indahnya bangunan-bangunan berarsitektur megah di kota-kota tua yang berjarak ribuan mil disana,, mimpi untuk merasakan dinginnya udara pagi di negri-negri yang memiliki 4 musim,,

Oke lah, aku tak peduli ketika semua orang mengatakan aku hanyalah si pemimpi,, mana mungkin anak seorang janda beranak beranak tiga mampu menapakkan kaki di suatu belahan dunia yang sangat jauh itu, yang biasa disebut Eropa?

Tapi aku pun boleh beralibi,, bahwa begitu banyak pemimpi-pemimpi semacam aku di tanah Indonesia ini, terutama orang-orang yang sudah ku kenali,, Yah,, aku memang berteman dengan begitu banyak pemimpi semacamku,, aku bahkan bergabung di komunitas yang beranggotakan pemimpi-pemimpi semacamku,, aku juga bekerja di suatu tempat yang berisikan pemimpi-pemimpi semacamku,,

Dan nyatanya tak sedikit dari mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya,, sebagian memang mempunyai kemampuan akademik lebih atapun berkantong tebal, tapi tak sedikit pula yang hanya berbekal keberanian dan selembar tiket pesawat menuju Eropa...

Dan aku pun semakin yakin,, suatu saat nanti,, gadis biasa ini akan menginjakkan kakinya ke tanah dunia ketiga itu,, Berbekal mimpi yang selalu berkobar, kemauan, dukungan orang-orang dekatku - terutama dukungan ibu (termasuk dukungan finansial pastinya :D),, aku merasa benar-benar optimis akan semua ini,, 





InsyaAllah,,
I wish..
and I WILL..


Tuhan, Trimakasih Kau telah anugrahkan sebuah mimpi dan harapan yang sungguh melekat erat dalam jiwa dan pikiranku,,

Dan hanya atas ijin-Mu lah aku akan berangkat kesana Tuhan,,

Bismillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...